BACA INI HANYA KALAU ANDA MEMBENCI PEKERJAAN ANDA

>> Rabu, 02 Februari 2011

Bekerja itu Menyebalkan.
Kerja, kerja, kerja, waktu berjalan tak terasa tiba-tiba anda TUA

Oke, ngaku aja deh yaa
Anda juga benci bekerja seperti saya, kan? Itu sebabnya saya punya keinginan kuat untuk tidak bekerja! Jika Anda harus memilih antara:
1. Duduk di pantai sepanjang hari, merasakan ombak biru mencuci semua masalah Anda, pasir putih memijat kaki, matahari menghangatkan punggung Anda, segelas tinggi "es teh" di tangan Anda, dan anak-anak Anda berlarian seperti kurcaci bahagia di pasir ... Atau 
2. Menghadapi hari melelahkan bekerja diiringi detak jam sampai saat pulang tiba


Saya pun akan memilih pantai walau saya sadar saya bisa tampak lebih gosong dari sekarang kalau tertimpa sinar matahari ... tapi saya masih bisa menerima itu dan tetap akan memilih pantai. Kenapa? Yah karena itu nikmat dan menyenangkan. 


Karena itulah saya memilih berbisnis dan bekerja keras di ORIFLAME paling tidak dalam 3 tahun pertama. Itupun saya bisa bebas mengatur waktu, mau liburan kapanpun nggak ada yang melarang. Reward yang didapat pun luar biasa dan tak kalah dengan gaji kantoran. Wuihh..

Namun, sayangnya, saat saya senang membantu orang-orang yang ingin menjalankan bisnis dari rumah tetap saja ada orang-orang yang beranggapan  bisnis bisa dibangun tanpa bekerja.Yang benar adalah, kelihatannya memang bukan impian yang indah kalau anda benar2 memperhatikannya, paling tidak selama beberapa MINGGU pertama ketika Anda baru mulai mempelajari cara berbisnis ... 


Sebenarnya, dibutuhkan KERJA Untuk Membangun Bisnis ... 

Anda tahu, saya terheran-heran ketika mendengar ada pebisnis MLM mengatakan kepada banyak orang bahwa mereka dapat bekerja paruh waktu di beberapa bulan pertama mereka dan mendapatkan hasil SAMA dengan mereka yang bekerja penuh waktu di bisnis mereka.  
Memang ada beberapa orang yang memiliki keterampilan manajemen waktu yang luar biasa sempurna dan sama sekali tidak takut ditolak dalam menjalankan bisnisnya. Faktanya adalah, bagi kebanyakan mereka yang baru bergabung, kegagalan selalu terbayang di depan mata... 


Karena, jangan salah, ini adalah bisnis yang REAL ... 

Anda hanya akan mendapatkan kembali apa yang Anda investasikan: yaitu apa yang anda kerjakan ... Dengan kata lain, Anda hanya akan menuai hasilnya jika Anda menabur benih keberhasilan dan tenaga kerja di ladang kegigihan ... 

Bekerja paruh-waktu tidak akan pernah, tidak peduli seberapa intens Anda bekerja, tidak akan pernah menghasilkan tingkat yang sama dengan apabila anda kerja penuh-waktu  ... (Semua hal lain dianggap sama ...) 

Contoh: Upline saya Ilnayuti bekerja penuh waktu di Oriflame, sehingga dia bisa meraih peringkat Senior Manager Oriflame dalam waktu TIGA bulan dengan penghasilan sekitar Rp 6 juta. Saya bekerja paruh waktu bisa meraih peringkat Senior Manager Oriflame dalam waktu LIMA bulan dengan penghasilan sekitar Rp 4 juta.Berdasarkan ini, Anda belajar bagaimana cara meraih mimpi Anda bila Anda bekerja paruh waktu , dan membangun kehidupan Anda di luar pekerjaan Anda dengan baik ... Caranya?

Anda harus BERSEDIA memberikan waktu, tenaga, dan ketekunan ... BEKERJA!

Rahasianya adalah menemukan gairah Anda dan melakukan apa yang Anda sukai. Ketika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, (seperti bagaimana saya mencintai pekerjaan saya di Oriflame dan BossFamily) anda tidak akan merasa bekerja walau anda sebenarnya sedang bekerjaIt's FUN! FUN! FUN!

Yuuk Oriflame-an sama aku ^_^
Maka Anda mungkin akan memilih pantai, kan? Kecuali Anda bisulan tiap kena matahari, Saya yakin Anda tidak. Hehehe ..

0 comments:

Posting Komentar

bisnis online halal, usaha sampingan, bisnis online, lipstik murah, cari duit online, pemutih kulit, cari duit halal, mencari peluang usaha baru, marketing strategy, internet marketing, multi level marketing, cari duit, work at home, make money online, parfum original, cari bisnis sampingan, peluang usaha, bisnis sampingan, strategi marketing online, parfum murah, lipstik terbaik, tips makeup, perawatan kulit wajah, parfum diskon, kosmetik, perawatan kaki kering, perawatan kaki pecah-pecah, perawatan kulit, perawatan bibir, perawatan rambut, katalog oriflame gratis, home business

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP