Oriflame adalah bisnis yang legitimate

>> Kamis, 03 Maret 2011

Bagaimana saya bisa tahu Oriflame bukan penipuan?

Sebelum Anda mendaftar untuk berbisnis dengan sebuah perusahaan, selidiki dengan hati-hati.

Cara yang baik untuk memulai adalah dengan bertanya pada diri sendiri tiga pertanyaan:

Apakah Anda memiliki resiko kerugian keuangan dengan terlibat dengan perusahaan ini?
Jika jawaban untuk pertanyaan ini adalah ya, kami mengatakan "hati-hati" Perusahaan ini mungkin sah tetapi kebanyakan perusahaan penjualan langsung tidak memerlukan investasi yang besar atau resiko kerugian keuangan..

Apakah uang yang Anda akan dapatkan terutama berasal dari penjualan produk atau pelayanan kepada konsumen dari produk-produk atau pelayanan tersebut?
Jika jawaban untuk pertanyaan ini tidak, dan uang yang diperoleh berasal dari beberapa sumber lain (misalnya merekrut atau biaya pencarian orang, beban persediaan, penjualan kit penjualan dan alat bantu penjualan), maka perusahaan semacam ini bisa dipastikan penipuan dan sangat disarankan bagi anda untuk menjauhi perusahaan-perusahaan seperti ini. Sesederhana itu.

Harap dicatat bahwa definisi Oriflame untuk penjualan adalah penjualan untuk konsumsi pribadi atau keluarga sebagai penjualan kepada konsumen utama. Tidak ada yang tidak etis atau ilegal untuk kompensasi berdasarkan konsumsi pribadi atau keluarga, asalkan jumlah yang dibeli tersebut untuk konsumsi pribadi dan keluarga adalah wajar dan produk yang cukup terjangkau.

Apakah Anda membeli produk perusahaan jika Anda bukan anggota dari organisasi penjualan?
Jika jawabannya "Tidak, Anda tidak akan membelinya", maka mengapa Anda ingin menjual untuk sebuah perusahaan yang produknya tidak layak untuk dimiliki dan digunakan baik untuk Anda sendiri atau keluarga atau teman '.

Misalkan anda bekerja untuk Perusahaan Mobil. Kalau anda sebagai pegawai enggan membeli mobil dari perusahaan anda sendiri berarti ada masalah dengan mobil yang dibuat perusahaan anda. Coba tanya kepada karyawan toyota, sebagian besar dari mereka pasti membeli mobil toyota. ^_^

0 comments:

Posting Komentar

bisnis online halal, usaha sampingan, bisnis online, lipstik murah, cari duit online, pemutih kulit, cari duit halal, mencari peluang usaha baru, marketing strategy, internet marketing, multi level marketing, cari duit, work at home, make money online, parfum original, cari bisnis sampingan, peluang usaha, bisnis sampingan, strategi marketing online, parfum murah, lipstik terbaik, tips makeup, perawatan kulit wajah, parfum diskon, kosmetik, perawatan kaki kering, perawatan kaki pecah-pecah, perawatan kulit, perawatan bibir, perawatan rambut, katalog oriflame gratis, home business

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP