sukses berbisnis ala Dewi

>> Jumat, 15 Maret 2013

Kali ini saya akan berbagi kisah sukses saya menjadi seorang Director di Oriflame.

Perkenalkan nama saya Dewi simplebiznet. Seorang karyawan dengan anak dua. Saya berhasil punya bisnis yang menghasilkan penghasilan tambahan 7 Jutaan. Dua kali lebih besar dari gaji pokok saya. Saya melakukan bisnis saya secara online. Cukup dengan modal komputer, sambungan internet, dan ebook step by step internet marketing dari Simplebiznet, saya berhasil mengembangkan bisnis saya. Bisnis bisa dilakukan disela-sela rutinitas kerja sehari-hari. Dalam perjalanan menuju kantor, saat istirahat makan siang, ataupun saat perjalanan pulang menuju rumah. Kemacetan Jakarta jadi tidak berasa karena saya sibuk dan begitu asyik mengerjakan bisnis ini.

Saya mulai aktif mengerjakan bisnis ini di bulan Agustus 2010. Alhamdulillah berkat kerja keras luar biasa, dalam waktu 5 bulan aku berhasil meraih titel Director. Tidak sangka, saya yang tidak punya pengalaman di bisnis seperti ini, bisa sukses. Rahasianya sederhana saja. Percaya bahwa bisnis ini tidak butuh pengalaman di bidang marketing, jualan, dan sebagainya. Semuanya tersedia lengkap dan bisa dipelajari. Ada mentor yang akan mendampingi anda sampai anda meraih sukses.

Bisnis ini hanya membutuhkan modal 49.900. Jumlah ini hanyalah 1/50 dari gaji karyawan pada umumnya. Tapi dari modal sebesar ini, anda bisa menghasilkan 7 Jutaan sebulan dalam 5 bulan seperti saya. Itu berarti modal anda menghasilkan keuntungan 140 kali lipat atau 1400% dalam waktu 5 bulan.

Bonus yang ditawarkan pun sungguh luar biasa. Dari mulai challenge mendapatkan gratis liburan di hotel bintang lima di Indonesia, gratis pesiar ke tiga negara mediterania, mobil CRV gratis, mobil Mercy gratis, dan banyak lagi bonus lainnya. Bonus seperti ini tidak akan anda temui dalam pekerjan kantoran manapun. Sudah jenjang karir yang ditawarkan luar biasa, bonusnya pun sangat berharga.

Jadi, kalau saat ini gaji anda masih pas-pasan, anda butuh penghasilan tambahan, anda lelah menghadapi politik kantor, saatnya mengambil keputusan untuk berbisnis dan raih jutaan rupiah per bulan seperti Dewi di simplebiznet




0 comments:

Posting Komentar

bisnis online halal, usaha sampingan, bisnis online, lipstik murah, cari duit online, pemutih kulit, cari duit halal, mencari peluang usaha baru, marketing strategy, internet marketing, multi level marketing, cari duit, work at home, make money online, parfum original, cari bisnis sampingan, peluang usaha, bisnis sampingan, strategi marketing online, parfum murah, lipstik terbaik, tips makeup, perawatan kulit wajah, parfum diskon, kosmetik, perawatan kaki kering, perawatan kaki pecah-pecah, perawatan kulit, perawatan bibir, perawatan rambut, katalog oriflame gratis, home business

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP