Perawatan Bibir Pecah-Pecah & Kulit Kering

>> Senin, 15 Februari 2010


Bibir pecah-pecah banyak banget penyebabnya: Udara kering, kurang banyak minum, dan kurang makan buah-buahan. Kalo aku nih, karena kurang banyak minum, bibir jadi kering dan pecah-pecah. Biasanya, kalo mo pake lipstick baru aku scrub bibirku pake sponge cellulose supaya agak mulus. Tapi tetep aja, kalo dilihat dari deket itu bibir benar-benar tak indah dipandang. T_T.

Pake lip balm ternyata nggak terlalu menolong. Kalau bibir sehat mungkin akan selalu sehat dan indah dirawat pake lip palm. Tapi kalo udah akut begini gimana dong? Belum lagi musim dingin bikin kulitku keriiing banget. Kulit di bawah alis dan sekitarnya ngelupas kayak ketombean. Huaaaaa. Saking parahnya sampe nggak bisa pake bedak. Karena kalo maksa make, kulit jadi kelihatan bersisik. Eeeww. Aku templokin krim pelembab/moisturizer banyak-banyak ke muka, ternyata nggak nolong. Ampuuun. T_T huhuhu.

Akhirnya ada temen yang sharing:
Shanty:
Produk Oriflame favorit gw tuh yang wadahnya bullet kecil mirip telor. Selama musim dingin kemaren gw cuma pake itu aja. Enak. Kulit jadi lembab dan nggak kering.

Netty:
Kulit mukaku pas liburan ke US di musim dingin kering banget, mbak. Sampe bersisik gitu. Trus aku pakein produk Oriflame. Aku lupa namanya. Langsung enak lho mbak. Muka langsung berasa lembab. Iya mbak yang itu. Cobain deh mbak.

Produk yang diomongin temen-temenku itu ternyata ini nih: Tender Care. Memang diformulasi khusus untuk mengurangi kekeringan dan mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit. Harganya amat terjangkau cuma Rp. 34.900,- dan Februari 2010 ini lagi diskon jadi Rp 24.900. Wahhh.. as if periode diskon ini diciptakan hanya untukku. Aku mau coba ahh. Mo ikut? Ayuuk.

Posting Komentar

bisnis online halal, usaha sampingan, bisnis online, lipstik murah, cari duit online, pemutih kulit, cari duit halal, mencari peluang usaha baru, marketing strategy, internet marketing, multi level marketing, cari duit, work at home, make money online, parfum original, cari bisnis sampingan, peluang usaha, bisnis sampingan, strategi marketing online, parfum murah, lipstik terbaik, tips makeup, perawatan kulit wajah, parfum diskon, kosmetik, perawatan kaki kering, perawatan kaki pecah-pecah, perawatan kulit, perawatan bibir, perawatan rambut, katalog oriflame gratis, home business

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP