Serba Serbi Parfum

>> Sabtu, 13 Februari 2010

Pas lihat ada Eau de Parfum diskon sampe Rp 100.000,- aduh apa iya? EDP gitu lho. Apalagi wanginya wangi musk dan wangi rose yang lumayan jadi favorit orang-orang. Btw, sudah tahu serba serbi wewangian? Aku share sedikit disini ya.

Seluruh wewangian memiliki konsentrat khusus. Semakin tinggi konsentrat dari sebuah wewangian, akan semakin kuatlah aoramya, semakin mahal harganya, da semakin tahan lama keharumannya di kulit Anda.
"Parfum" memiliki konsentrat tertinggi, yaitu sekitar 20% minyak wewangian. "Eau de parfum" memiliki 10% hingga 15%, "Eau de Toilette" memiliki 5% hingga 12%, sedangkan "Eau de Cologne" hanya memiliki sekitar 2% hingga 3% konsentrat minyak wewangian.

Saat ini banyak yang menjual wewangian isi ulang. Penjual bahkan tak segan mengatakan bahwa wewangian isi ulangnya asli. Eh, aku pernah ketipu lho. T_T. Sadis emang yang jual. Cara termudah menghindari tertipu seperti ini tentunya membeli produk dari counter resmi. Beberapa cara sederhana untuk mencek keaslian wewangian antara lain:
  1. Memakai dus dan segel (beberapa merk tertentu memang tidak memakai segel)
  2. Untuk Tester, tetap harus terdapat dus yang tercantum tulisan "TESTER NOT FOR SALE" atau "DEMONSTRATION" di dus dan botol.
  3. Cek kondisi botol, tidak terlihat tanda-tanda sudah bekas pakai. Misalnya : ada goresan, tutup spray longgar (bekas dipakai untuk me-refill), dan sebagainya.
  4. Ada sticker label pada botol yang berisi batch number, dan masih terbaca dengan jelas.
  5. Batch number di bagian bawah dus sama dengan dibagian bawah botol, biasanya engraved dan cetakan nomornya rapi serta terbaca dengan jelas.
Pada prakteknya, pas di depan yang jual lupa semua deh teori ini.. Emang lebih mudah beli dari yang terpercaya dan nggak menyia-nyiakan kalo ada kesempatan bisa beli dengan diskon. xixixi. Berminat beli Petal Quartz & Diamond Musknya Oriflame? Mumpung diskon gede bulan ini.. ORDER DISINI.

Posting Komentar

bisnis online halal, usaha sampingan, bisnis online, lipstik murah, cari duit online, pemutih kulit, cari duit halal, mencari peluang usaha baru, marketing strategy, internet marketing, multi level marketing, cari duit, work at home, make money online, parfum original, cari bisnis sampingan, peluang usaha, bisnis sampingan, strategi marketing online, parfum murah, lipstik terbaik, tips makeup, perawatan kulit wajah, parfum diskon, kosmetik, perawatan kaki kering, perawatan kaki pecah-pecah, perawatan kulit, perawatan bibir, perawatan rambut, katalog oriflame gratis, home business

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP